Harga Smartphone Oppo Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Smartphone Oppo Terbaru Bulan Maret 2015 - Saat ini Oppo sepertinya memang sudah menjadi primadona dipasaran gadget Android, khususnya di Indonesia, dimana jajaran smartphone asal negeri Tiongkok ini cukup menarik perhatian. Belum lama ini Oppo merilis Smartphone Oppo Mirror 3 di Indonesia dengan spek yang handal dan harga yang bersaing.

Baca selengkapnya > Harga Smartphone Oppo Maret 2015

1 Response to "Harga Smartphone Oppo Terbaru Bulan Maret 2015"

  1. Suatu hal yang paling berkesan dalam bertransaksi dengan SANI SHOP, yaitu saat saya mau mencari hadiah ulang tahun istri saya jatuh pada tanggal 30 APRIL 2015 tahun lalu, karena waktu yang tidak tepat buat saya dimana moment ultah istri, saya kebetulan dalam schedule tidak dirumah.

    Saya selama di lokasi kerja terus mengamati SANI SHOP mencari dan mencari hadiah buat istri saya, dan juga telp ke SANI SHOP untuk menanyakan proses pembelian dan berapa lama pengiriman berlangsung sampai 2 x saya telepon ke SANI SHOP .

    Saya hitung hitung hari untuk mendapatkan hari yang tepat dan pass moment nya pada tgl 29 APRIL.

    Akhirnya saya mendapatkan barang buat istri saya yaitu Alienware 17 inch, akhirnya saya beli dan saya pas-in momentnya sehingga tepat tanggal ultah istri dan sampai dirumah sesuai infromasi SANI SHOP.

    Akhirnya saya dapat BBM dari isri kalau ada kiriman barang dari SANI Shop buat saya (DARSON LEE) yang datang 2 hari sebelum nya ( tgl 30 APRIL).

    Nah tepat di tgl 30 Des tengah malam saya ucapin met Ultah buat istri saya, dan barang itu saya berikan ke istri saya untuk dibuka sebagai hadiah ulang tahun. Dia sangat senang sekali saat itu, dan langsung membukanya. Thanks SANI SHOP .

    Hal yang sangat berkesan dan bermakna buat saya disini bahwa bukan bentuk/jenis/harga barang yg tidak tepat untuk hadiah, karena sesuatu yang diberikan dengan tulus dan moment yg tepat akan lebih berharga saat itu.

    Dan yang paling bermakna dan memberikan memori buat saya dengan kendala tempat yg jauh SANI SHOP masih bisa bantu saya untuk memberikan hadiah ultah buat istri saya.Karena tanpa SANI SHOP, tahun 2015 buat istri saya tanpa bermakna, walaupun saya tidak bisa ikut merayakannya.

    Sekali lagi Thanks SANI SHOP ,
    Salam dari keluarga kami,


    DARSON LEE, Langit & Lintang

    ReplyDelete